Rabu, 28 Desember 2016

Obat Penyakit Raynaud

 Solusi terbaik untuk mengatasi penyakit raynaud dengan herbal adalah dengan mengkonsumsi Ginkgo Biloba Plus Capsule sebagai obat penyakit raynaud yang pembuatannya dari bahan alami tanpa tersentuh bahan kimia.

Pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan untuk anda yang menderita penyakit raynaud, yaitu dengan pengobatan herbal menggunakan Ginkgo Biloba Plus Capsule dari Green World. Namun alangkah baiknya, anda menyimak terlebih dahulu informasi mengenai penyakit raynaud.

obat penyakit raynaud

Obat Penyakit Raynaud | Raynaud adalah penyakit yang menyebabkan sejumlah area tubuh, misalnya jari tangan atau kaki, ujung hidung dan telinga, terasa kebas dan dingin ketika berada dalam suhu dingin atau stress. Ini terjadi karena pembuluh darah kecil penyuplai darah ke kulit menyempit, akibatnya sirkulasi darah ke area tubuh tertentu jadi terhambat.

Penyakit ini lebih cenderung diderita oleh wanita yang tinggal di daerah beriklim dingin. Pengobatan penyakit raynaud berbeda tergantung pada tingkat keparahan dan kemungkinan adanya penyakit atau kondisi kesehatan lain. Bagi kebanyakan pendertanya, raynaud sering dianggap sebagai gangguan belaka daripada penyakit.

Tanda dan Gejala Jika Seseorang Menderita Penyakit Raynaud

Gejala raynaud lebih dari sekadar jari tangan atau kaki yang dingin, dan tidak sama dengan radang dingin (frostbite). Tanda dan gejala Raynaud bervariasi berdasarkan frekuensi, durasi, dan seberapa besar penyempitan pembuluh darah (arteri). Beberapa di antaranya yang umum dialami yaitu:
  • Perubahan warna kulit secara bertahap ketika berada di bawah tekanan atau ketika suhu dingin.
  • Perasaan seperti ditusuk, kebas, dan nyeri yang menyengat ketika akhirnya suhu mulai hangat atau stres mereda.
Biasanya, area kulit yang terkena Raynaud awalnya berwarna putih sebelum kemudian berubah menjadi biru serta terasa dingin atau kebas. Ketika sirkulasi darah akhirnya mulai pulih, area kulit tersebut dapat berubah menjadi merah, terasa berdenyut, gatal, atau membengkak. Meski demikian, setiap penderitanya tidak selalu memiliki urutan perubahan warna yang sama.
Kadang kala, serangan Raynaud hanya mempengaruhi satu atau dua jari saja, bisa juga semua jari. Bagian tubuh lain selain jari yang sering dipengaruhi yaitu hidung, bibir, telinga, dan bahkan puting payudara. Setiap serangan Raynaud dapat terjadi dalam hitungan menit sampai hitungan jam.

Penyebab Seseorang Menderita Penyakit Raynaud

Para ahli belum sepenuhnya memahami penyebab dari penyakit Raynaud, namun reaksi pembuluh darah di tangan dan kaki terhadap udara dingin atau kondisi stres tampaknya berperan penting. 
  • Udara Dingin

 Ketika Anda berada dalam suhu yang rendah, tubuh Anda pun akan kehilangan suhu panasnya. Tubuh akan melambatkan aliran darah menuju jari tangan dan kaki untuk mempertahankan suhu inti tubuh—khususnya dengan cara menyempitkan pembuluh darah yang terdapat di bawah kulit. 
  • Stres

 Ketika berada di bawah tekanan, reaksi yang serupa ketika udara dingin terjadi pada tubuh Anda. Pada kasus Raynaud, reaksi penyempitan pembuluh darah ini terlalu berlebihan.

Dua Jenis Penyakit Raynaud

1. Raynaud Primer — artinya tanpa ada kondisi atau penyakit lain yang dapat memicu reaksi penyempitan pembuluh darah yang berlebihan.
2. Raynaud Sekunder — jenis ini disebabkan oleh gangguan kesehatan lain. Walaupun penderita Raynaud sekunder tidak sebanyak primer, jenis ini cenderung lebih berbahaya. Tanda dan gejala jenis Raynaud ini biasanya muncul setelah memasuki usia tua (sekitar 40-an).
 
Serangan Raynaud sebenarnya dapat dicegah, khususnya di Indonesia yang iklimnya cenderung hangat. Karena penyebab serangan Raynaud umumnya adalah udara dingin, Anda sebaiknya berpakaian agak tebal di saat dingin dan malam hari.

 Ginkgo Biloba Plus Capsule, Herbal untuk mengatasi penyakit raynaud

Untuk mengobati penyakit raynaud ini rekomendasi yang tepat dan aman yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Ginkgo Biloba Plus Capsule. 
obat penyakit raynaud

Ginkgo biloba plus capsule adalah salah satu produk yang diunggulkan oleh perusahaan asal China yaitu Green World. Ginkgo biloba plus capsule ini terbuat dari bahan alami ekstrak ginkgo biloba. Ginkgo Biloba sendiri adalah sebuah spesies pohon tunggal yang hidup nya sudah mencapai 1000 tahun. Tumbuh sampai ketinggian 120 meter, sehingga saat ini tumbuhan Ginkgo Biloba dikatakan sebagai spesies pohon tertua yang kini masih hidup di Bumi ini. Orang China telah menggunakan tumbuhan ini sebagai salah satu bahan untuk ramuan Obat selama ribuan tahun lamanya, tetapi banyak aplikasi modern berasal dari penelitian Ilmuwan Jerman yang mengatakan bahwa Ginkgo Biloba ini adalah ramuan resep dari Jerman. 

Di Eropa dan Amerika Serikat, suplemen Ginkgo adalah salah satu Obat herbal terlaris yang pernah ada.
Ekstrak Ginkgo Biloba telah terbukti kemanfaatannya bagi orang yang sudah tua. Ramuan kuno yang satu ini bertindak untuk meningkatkan pemanfaatan Oksigen dan dengan demikian dapat meningkatkan memori, konsentrasi, dan kemampuan mental yang lainnya. Ekstrak herbal juga telah terbukti secara signifikan dapat meningkatkan penglihatan jarak jauh dan dapat membalikkan kerusakan pada Retina Mata.

Studi juga telah mengkonfirmasi nilai dalam pengobatan depresi pada orang tua. Ekstrak Ginkgo Biloba dapat memberikan bantuan untuk orang dengan sakit kepala, Sinusitis, dan Vertigo. Hal ini juga dapat membantu meringankan dering Kronis pada Telinga yang dikenal dengan Tinnitus. Ginkgo biloba berkhasiat melancarkan peredaran darah yang menyempit pada daerah yang terkena penyakit raynaud..

Khasiat Ginkgo Biloba Plus Capsule

  • Mengencerkan darah kental
  • Mengurangi lemak dan gula darah tinggi
  • Menurunkan tekanan darah tinggi
  • Membantu memperbaiki pergantian aliran darah
  • Meningkatkan kinerja otot jantung dan sel otak
  • Membantu mengobati penderita jantung koroner, angina dan stroke
  • Membantu membersihkan radikal bebas
  • Meningkatkan kesehatan jantung.
  • Mencegah pembekuan darah di jantung.
  • Membantu melancarkan pembuangan kotoran dalam tubuh.
  • Meningkatkan daya ingat
  • Menunda proses penuaan
  • Mencegah Alzheimer
  • mencegah dan mengobati Aterosklerosis Serebral

Kelompok Pemakai

  • Penderita hipertensi , lemak darah tinggi , gula darah tinggi , darah kental , dll
  • Yang daya ingat nya menurun
  • Penyakit jantung koroner dan angina
  • Yang ingin mencegah penyakit di usia lanjut usia
  • Yang ingin mengurangi lemak atau menurunkan berat badan

Aturan mengkonsumsi ginkgo biloba plus capsule

Ginkgo biloba plus capsule ini diminum setelah makan baik setelah sarapan pagi atau makan malam. Aturan pakainya adalah : 1-2 kali, 2 kapsul setiap kalinya. Diminum dengan air hangat tidak boleh dengan air dingin atau air es, dianjurkan setiap harinya harus memperbanyak minum mineral.

Harga ginkgo biloba plus capsule

Harga 1 botol Ginkgo Biloba Plus Capsule adalah Rp. 264.500 dengan isi 60 kapsul. Perlu diingat, jika anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk tersebut palsu atau sudah kadaluarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak mengizinkan menjual produk dibawah harga yang sudah ditentukan. Selain itu, ginkgo biloba plus capsule ini hanya tersedia di Alfian Herbalagen resmi Green World.

Cara Pemesanan Ginkgo Biloba Plus Capsule

Jika anda berminat dan ingin merasakan manfaatnya, silahkan pesan sekarang juga pada kami. Untuk cara pemesanan, anda hanya perlu melakukan pemesanan via SMS, BBM, WHATSAPP & LINE, dengan mencantumkan kode produk ginkgo biloba plus capsule yaitu VN-GBPC. Berikut format yang harus dikirim jika anda ingin memesan Ginkgo biloba plus capsule :

Ketik :
VN-GBPC  # Jumlah pemesanan # nama lengkap # alamat lengkap # nomer yang bisa dihubungi

Contoh :
VN-GBPC  # 3 Botol # ViviNurFitriani # jl.Perintis Kemerdekaan No.12 Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya # 085234765xxx

Kirim ke :
SMS/LINE/WHATSAPP : 081221838110
BBM : 5B012371 ( bisa di invite terlebih dahulu )

Info Penting :
  1. Harga yang tercantum belum termasuk ongkos kirim ketempat anda , kami bisa kirim melalui jasa pengiriman JNE / POS / TIKI tergantung kemauan anda sendiri.
  2. Kami hanya melakukan pengiriman hari senin – sabtu ( pengiriman dilakukan jam 16.00 WIB ) tapi untuk pemesanan ataupun konsultasi pada hari minggu tetap kami layani tapi pemesanan hari minggu kami kirim hari senin.
  3. Pihak Alfian Herbal Rekeningnya hanya beratasnamakan WILDAN ALFIAN saja , hati-hati bila ada yang mengatasnamakan kami dan menyuruh anda melakukan transfer ke rekening selain WILDAN ALFIAN.
  4. Khusus Untuk pengiriman ke luar negri kami kirim melalui POS karena biaya lebih murah dan lebih cepat ( kami tidak bisa kirim ke Malaysia dan Brunei Darussalam karena pihak negara tersebut tidak mengizinkan obat herbal dari luar yang tidak memiliki BPOM MALAYSIA ).
  5. Untuk Bukti Pengiriman yang kami lakukan silahkan cek di instagram : @alfianherbal atau di Facebook : Alfian Herbal

Jika ingin konsultasi terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan jangan sungkan untuk menghubungi kami.

Kami Bisa Kirim Keseluruh Wilayah Indonesia dan Luar Negeri Kecuali Malaysia dan Brunei Darussalam.

OBAT PENYAKIT RAYNAUD

0 komentar:

Posting Komentar